Great Sale Menjelang Pilpress 2009

IMG0288A

IMG0287A

IMG0286A

SPESIFIKASI FONGERS

• FRAME HAREN 24

• STANG PFG

• VELG 32/40 DUNLOP

• BAN KUNING KUNYIT

IMG0290A

IMG0292A

SPESIFIKASI SIMPLEX

• FRAME DAMES

• STANG TERPEDO

• VELG 36/36 • BAN PUTIH

Kalau didempetrin kayak gini neh !!!

IMG0293A

MINAT  SERIUS  ?!!?

Segera Hub. 08128779281 atau 08159946697

32 responses to “Great Sale Menjelang Pilpress 2009

  1. cuci gudang nih cing……….hiks

  2. simplexnya mo dilepas brp om?….

  3. hiks..yoi kang , mau main MTB aja akh bwahahhaa

  4. simplex berapa duit om…?

  5. pfg mau dijual brp y
    email gmbr lengkap ke onthelisonthel009@gmail.com donk. skalian hrgnya y

  6. wuiihhh…bagus2 tuh onthelnye…!!!!

  7. pengamat onthel

    selamat pada BOC dimana anggota2 nya sudah mulai berkumpul lagi di markas balaikota minggu pagi, walaupun baru beberapa speda. Tp top lah ada x-frame, fongers BB-65, Cycloide 24, beberapa Gazelle, beberapa speda inggris yg ori, dan tidak lupa dikawal sm motor2 antik.

  8. terimakasih atas support nya….

  9. Jana..ngapain pki dijual2 sepedanye, ntar ga ada lg donk yg ngontel ke pondok kopi mlm2 sendirian ? He.he.he..salam kangen dr kalibata..

  10. wah klo simplek dah laku tuh kmrn ngirim dr bogor aj pke ekspedisi klo PFG nya ukuran banci ya kang 23 kan klo PFG simpen aj dlu tggu ane dpt wangsit lg

  11. waduh dah lama nggak ketemu ..gimana kabarnya wan, tenang stock simplex masih ada 12, 6 laki 6 perempuan, hehehe, ntar ane ngontel malem ke x bata deh, salam buat keluarga..

  12. BOC, kenapa pindah ke depan gedung LIPI tempat nongkrongnya ????

    Bagusan di blekota, biar ada aura nya!

  13. BOC, kenapa pindah ke depan gedung LIPI tempat nongkrongnya ????

    Bagusan di balekota, biar ada aura nya!

  14. untuk informaasinya :
    BOC dari pertama berdiri sampai sekarang jika minggu kumpul tetap didepan balaikota,

    jika tidak sedang didepan walikota kami biasa ngumpul di sekretariat BOC jl. raya cilendek (rumah pak haji Kusno)

  15. om jana salam kenal, saya pewe dari depok, mudah-mudahan kapan-kapan kita bisa bertemu lagi. Mungkin om lupa, dulu kita pernah bertemu di acara KOSTI di tambun.

    http://www.defoc.wordpress

    salam
    DeFOC-0904

  16. maaf om, alamatnya kurang lengkap.
    yang lengkapnya seperti ini: http://www.defoc.wordpress.com
    terima kasih om.

    salam

  17. laahh…, yg di depan gedung LIPI itu bukan BOC tah???

    ok, minggu depan sy mau bawa onthel ke balekota buat gabubg sm BOC.

  18. @mas Pewe,
    salam kenal juga, …..kl nggak salah waktu itu duduk di samping saya yah..?

    @ mas MTB,
    yang di depan LIPI/ BCA itu kl tidak salah rombongan “oncom” ontel community, pecahan dari BOC.
    krn terkadang masing2 anggota punya urusan/ acara, jd BOC tidak selalu hari minggu kumpul di depan balaikota tetapi kami sering berkumpul di sekretariat BOC di jl. raya cilendek (rmh p’haji kusno), jika ingin main, silakan saja datang ke sekretariat kl kebetulan tidak ada anggota yg sedang berkumpul, saya rasa tuan rumahnya dengan senang hati menerima tamu.

  19. ya, betul om. waktu itu kita sempat ngobrol2 sebentar, tapi memang pada saat itu begitu banyak orang, jadi sangat dimungkinkan lupa.
    saya juga kapan2 mo main ke cilendek ya, mungkin juli nanti saya pindah ke BUBULAK.
    Boleh kan om gabung…

    salam ontel

  20. boleh banget….kl bisa telp dulu, biar janjian sama teman2 BOC… bubulak nggak jauh kok ama cilendek….

  21. sebelumnya terima kasih om, atas kesediaannya

  22. slamet slamet slamet BOC makin rame dah, lam kenal dari aku Codot

  23. Pak De Is pa kabar dah lama gak ngobrol kangen nih kroncongnya

  24. Pak De Is beda group onthel sama kite

  25. @ piets021, salam kenal.
    Kalo ga salah om dari TMII ya, salam juga ya untuk om Welly. Waktu itu 10 april, kita sama2 ngontel ke taman kencana Bogor.

  26. Kebiasan di jawa, pukul 06:30 dah kumpul di alun2 buat ngontel sama2. Tak taunya klo di bogor, pukul 09:00 pun blum ada sepeda onthel satu juga.😦

    Akhirnya balik lg ke rumah, dan ganti sepeda ke MTB lg dan kumpul sesama MTB di taman kencana……..🙂.

  27. mohon maaf pak MTB,
    karena kesibukan masing2 anggota, memang BOC tidak selalu hari minggu kumpul di depan balaikota, cobalah main ke sekretariat kami di jl. raya cilendek, no. telp tertera diatas.
    Sekali lagi kami mohon maaf untuk pak MTB

  28. kalinggasepeda.worpress.com

    salam kenal…

  29. Om PEWE , halau sudah bergabung ke BOC jangan lupa sama teman2 di DeFOC ya? salam kenal buat teman teman di BOC ya?

  30. @om Jana
    Om, maaf ya saya masih belum sempat main ke Basecamp, maklum baru pindahan…kenalan pak RT dulu…

    @om Here’
    ga ada istilah lupa temen om, kalo lupa utang iya, kali..ha..ha.. ya, om Jana, kita kan semua sau dara, tul ga?

    salam..

  31. Wah pantas sepi pada dimari hehehe salam om-om yang di BOC

  32. onthel rabuk yuswo

    Selamat Datang Bulan suci & agung, dengan segala kerendahan hati kami memohon maaf apabila ada kesalahan semoga puasa Kita semua membawa rakmat & berkat dunia & akhirat

    “Keluarga Paguyuban Onthel Rabuk Yuswo Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s