Mimpi Yang Tak Terbeli

Hampir satu bulan menjelajahi pulau-pulau terbesar di Indonesia. Lumayan lah ibarat pepatah sambil menyelam minum air , sambil bekerja cari penyaluran hobby….hiks curi-curi waktu . Disalah satu kota di salah satu pulau terbesar di Indonesia tanpa sengaja  bertemu dengan itu namanya onthel yang lagi nangkring di warung pinggiran jalan . He he dari jauh sei keliatan lumayan neh onthel mulus kayak Rani Rinjani yang sekarang lagi ngetrend selalu masuk berita  pagi di TV gara-gara ketauan selingkuh sama ketua pemburu hantu katanya …he he he , eh tapi pas dah dideketin tuh Onthel …berrr banget dah . Niat iseng muncul tuk coba menawar tuh onthel berrr . Wadauww hargenye gak ketulungan dengan Merk,Jenis dan Kondisi seperti itu …hiks Mimpi Kalie Yak bwahahaha. Dengan mulut komat-kamit di ceritain tuh Onthel berr-nya  ( katanya OrSiNil ..semua Man  ) apalagi kalau tuh onthel merk  Logo simplex bwahahaaa bisa jual diri dulu kalie yak kalau mau beli .  Lain lagi di pulau yang deket  dengan ibukota no dua di Indonesia . Yang katanya biangnya buat  Onthel berr . Disalah satu penjual klitikan macem-macam  atribut kebutuhan rumah tangga , ada diantaranya beberapa yang menjual khusus atribut Onthel . Si pedagang dengan muka yang kayaknya gak butuh kertas  gambar Soekarno-Hatta , menawarkan atribut aksesoris Onthel dengan harganya dewek tanpa bisa ditawar  . Hiks…jadi gini neh ya dunia Onthel sekarang mentang-mentang sering masuk di dunia entertaint  , banyak orang yang menipu &  menawarkan Onthel berr kepada orang-orang awam   ( yang gak ngerti Onthel beserta atributnya ). Bagaimana kita bisa melestarikan budaya ber Onthel ria lagi kalau banyak type orang seperti itu . Mungkin jadinya banyak orang akan beralih ke sepeda Fun Bike karena mereka yang suka Onthel dengan hanya punya sedikit kertas  gambar Soekarno-Hatta dia Hanya bisa ber-Mimpi tanpa bisa memiliki Onthel walaupun Onthel berr .

11 responses to “Mimpi Yang Tak Terbeli

  1. Setuju…….
    Itu namanya Cari kesempatan dalam kesempitan kang.
    Uedian tenan kang, waktu aku pulang kampung nyang namanya sepeda onthel harganya ber…… Dan pasar sepeda onthel lebih banyak dikunjungi daripada pasar sapi.

  2. hhmm…. rasanya harga masih masuk akal koq,
    namanya juga barang antik! harga gak masalah klo barangnya memang istimewa.

  3. @ Onthelclassic,

    Tapi masuk pasar dikit ya bos,aku mau ditipu bel gold deer heh..heh..bulan puasa kwmarin.
    Ambulu I miss u

  4. okidikarawang

    Orang2 yang seperti itu harusnya di sekolahkan dulu di universitas OI ( Ontel Indonesia ),,atau bisa juga gaul di blognya orang2 yang hobby ontel,,
    bukan hanya asal nyemplung aja tuh nawarin harga,,gila jangan2,,

    maka dari itu,,siapa pun orangnya segera lah bertobat,,kembali ke jalan yg benar,,alias jgn kebanyakan nipu,,ntar di gebukin ontelish se indonesia lohhh,,

  5. Tuh kan buat ontel bilangnya kemahalan… tapi motor gonta ganti aja gimana sih…

    Justru dengan harga yang ‘membaik’ membuat orang ada penghargaan dengan bersepeda… karena biasanya orang menilai berdasar harga bukan…

    Tapi ada juga kok ontel yang murah.. lagian mahal-murah itu relatif kok… ada ontel 800 rb sy bilang kemahalan, tapi ada yang 2 jtan kelihatannya murah … bukan begitu ontelis???… salam

  6. hehehhe, …beli “ee” jual emas, dasar…..

  7. Namanya juga hoby, berapun dibayar. Gak usah ngeluh kesana-kemari percuma, wong yang nyari masih banyak dan sampean gak beli juga gak ngaruh sama jualanya dia, makanya kalau mau juga ikutan main onthel belajar dulu sama orang yg sudah lebih dulu, biar gak kena stroke ketika denger harga klitikan yg selangit, uhuk…uhuk…thut!

  8. BUAT PARA ONTHELIS BOC..BANTU TOLONG SAYA,. SAYA TAWARKAN GAZELLE LAKI MAS,, LAGI BUTUH.SAYA OBRAL..DIJUAL CEPAT GAZELLE LAKI.. SERI 4 UKURAN 24, KONDISI STANG ORI,LOGO ORI,GIR ORI,PEDAL ORI,TROMOL ORI,SPAKBOR ORI, KETENGKAS ORI,VELK DEPAN ORI RUJI 36, VELK BELAKANG RUJI 36 TIDAK ORI, LAMPU STOPAN BELAKANG TIDAK ADA, TAPI ADA BEKASNYA KARENA PERNAH DIPASANG (SERI 4, TIDAK ADA LAMPU STOPAN KATA SIMBAH PAKAR GAZELLE).CAT ORI..KARET PEDAL JEPANG,STANDART KOBA,KUNCI CINA,BONCENGAN PROPELER TAPI HILANG TEMPAT TULISANNYA, LAMPU BESAR, DINAMO SANYO,LOGO KIJANG LONCAT DI DEPAN SPAKBOR MASIH ADA DARI KUNINGAN, UJUNG RUJI KUNINGAN..HARGA 4JT (NEGO)…HUBUNGI 08882811503….SIAPA CEPAT,DIA DAPAT!!!! TRIMS

  9. Klaten onthel mengucapkan selamat dan sukses buat B O C.

    Semoga kita tetap bisa melestarika onthel.
    dan Lestari tetap bisa ngonthel.

    Banyak situs sepeda onthel yang bermulculan akhir-akhir ini, manandakan onthel telah mangena di hati masyarakat.

    Kunjungi http://onthelindo.blogspot.com
    Anda akan mandapatkan hampir seluruh situs sepeda ontel yang ada di bumi persada ini.

    salam
    onthel klaten

  10. Butuh uang nih.ada yg mau beli Simplex Cycloid ku tidak? Simplex cycloid,22, rem karet, lampu bosch batok crom,dinamo bosch, stang asli, gir lawasan,, boncengan hopmi, bel cristopere harga murah 2,750 (harga pas). hub email.cakrawalaorbit@yahoo.co.id barang dikota jogja

  11. Kalo onthelku ta kasih stiker, apik pora yo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s