Akhirnya Datang Juga ..Hiks !!!

Setelah tidak jadi datang pada acara HUT BOC Desember 2008 , akhirnya pada hari minggu kemaren tanggal 25 Januari 2009 sekitar 30 Onthelis dari  Komunitas Onthel Sektor-2 Kemayoran , Komunitas Onthel Bintara Bekasi dan Onthelist Skuad Utan Kayu Jakarta datang juga ke BOC .Katanya neh sekalian mau ngamanin jelang IMLEK di Kota Hujan Bogor  ..( hiks kayak satpol PP aja ngamanin emang satpol PP Bogor gak Becus yak  ..he he he )

Suasana di Balaikota – Bogor

abis-mandi1 bendera-kebangsaan3

Abis Mandi..ganteng Gak ya !!!                      Bendera Kebangsaan Club

parkir-di-balkot1 ramah-tamanh

Parkir Penuh                                          Ramah Tamah

foto-di-balkot

Foto Bersama di Balaikota

Setelah cukup ngobrol tuker pikiran antar onthelis akhirnya kita langsung menuju ketempat sasaran untuk mengisi bahan bakar di Taman Kencana .

makan makan-1

Asyik ada semur Jengkol                        Ayo balapan makan yuk..

makan-lesehan

Onthelis Bintara …Malu akh gak pake seragam makan lesehan aja akh !!!

kenyang-abis-makan parkir-kencana

Tidur akh kenyang..krrookk                                        Parkir sepeda

berhitung

Cukup gak Duitnya neh …patungan lagi gak !!!

Seperti biasa Komisaris SOP Buah Mak Ewok, . ..Kang Teguh  mengundang untuk makan SOP Buah di tempatnya

parkir-di-sop-buah komisaris-sop-buah

Parkir di tempat SOP Buah                                Komisaris SOP Buah Kang Teguh

Thanks  for sponsor by SOP BUAH …,

28 responses to “Akhirnya Datang Juga ..Hiks !!!

  1. mas teguh, terima kasih banyak atas sponsornya dari “SOP BUAH MAK EWOK” jl. taman surya kencana, semoga tambah maju dan sukses………

  2. Atas nama keluarga besar
    ” Classic Onthel Club , Tangerang – Banten
    http://www.onthelclassic.wordpress.com

    mengucapkan
    ” Selamat dan Sukses ” utk :
    BOC
    Komunitas Onthel sektor-2 Kemayoran Jkt
    Komunitas Onthel Bintara Bekasi
    Onthelist Skuad Utan Kayu Jkt

  3. Hiks..terima kasih mas Mudhie, …semoga komunitas Classic Onthel Club , Tangerang – Banten juga Sukses !!!

  4. matur nuwun sanget kagem BOC, udah nyambut kita baek banget…sampe kemlekeren (kenyaaaaang banget)🙂

    kapan-kapan lagi ya..🙂

  5. Mas Muhdie “COC”Tangerang Banten Mungkin Next Time Kite-kite Mo Berkunjung Kesana…???

  6. keluarga besar POS(PREVARATION ONTEL SOCIETY)Bintara ucapin thanks berat atas sambutannya BOC yang aduhai,sory neh kmaren ga bawa proposal. he.he see U latter.

  7. oya salut selaput buat brothers BOC(kang jana,rizal, mas teguh,and tmen2 smua yang belum aku kenal)sop buah nya mau lagi donk. pengalaman ke BOC takan kami lupakan,lain x maen ke bintara yup.

  8. waduh enak nih….kok ga ngajak2 cing…………..hiks

  9. Hiks..Thx Juga tuk Onthelis Kemayoran & POS . ntar kapan2 BOC main dah ke Markas ente..ok

  10. Cing Van..mau ? hiks

  11. pinter……..
    nanti saat Musda Kosti Pengda Jabodetabek + Kerawang rencana tgl 22 Feb 09
    Kudu hadir semuanya ya,……
    salam untuk semua
    Terima kasih

  12. yah musti pinter dong bos,…….
    kalo nggak pinter ntar di bohongin orang melulu🙂

  13. Klo bisa city touring nya jangan cuma hr minggu pagi aja, tambahlah hari sabtu sore juga.

    Soalnya klo aku keluar sabtu sore, kayanya gak pernah ada yg brani pake onthel.

  14. wduh maaf ya klo kmaren sambutan n jamuannya kurang berkenan…
    satu kata JGN KAPOK…!!!!!
    mudah2an jalinan persahabatan kita selalu terjalin…

  15. mmhhh bukan MAK EWOK…!!!
    tp PAK EWOK…!!!!

    hehehe, punten Presidir n Preskom SOP BUAH PAK EWOK BOGOR….

  16. Maksudnya Apa tuh Mang Teedy kata ” Pienter..” ?

  17. sadiasada.wordpress

    salam onderdil…😛

    http://www.sadiasada.wordpress.com

    suwun,
    sadiasada

  18. Bagus sekali silaturahminya….dilanjut deh sama yang lain. salam kenal

  19. @ Just-s
    “Pinter” maksudnya menurut ane
    “tidak GUOBLOK”.

  20. berarti teddy guoblok dong………kan dia ngakuin kalo orang itu lebih pintar dari dia,
    kalo ente obama, guoblok atau blo’on…?

  21. bwahaaa…sudah jangan kelahi , utk sesama yang tidak pinter ..bwahahhahahaa

  22. ntar silaturrahminya dilanjut ke KONSTAN/komunitas sepeda tua kraksaan kab.probolinggo yaa..touring ke BROMO gimana sedulur??? Salam kenal buat semua, klo mau berkunjuung ke bromo ato ke bali pake jln darat mau mampir kabarin kita ya di 0811.343.3177

    salam Onthel!!!

  23. www.sadiasada.wordpress.com

    banyak yang baru di:

    http://www.sadiasada.wordpress.com

    suwun,
    sadiasada

  24. salam damai dari kampuang nan jauah dimato..

    walau sepeda ini bukan buatan dalam negri..
    akan tetapi kita bisa mempertahankannya..

    dimana-mana mempertahankan lebih susah dari membuatnya..

    stop penjualan sepeda ke negeri asalnya.. hehe

    http://sapedauntopadang.wordpress.com/

  25. BUAT TEMAN-TEMAN BOC..ADAKAH YANG MAU BELI SEPEDA SAYA??Obral lagi Gazelle Perempuan,SERI 9. kondisi cat ori,stang ori, gir dpan blakang ori, gagang pedal ori, sadel brooks, boncengan hopmi, velk belakang 36 lawas, velk depan dunlop, lampu dan dinamo bosch, lampu belakang ori (agak retak), tromol gazelle modifikasi seri 11/10, as tengah ori, logo ori, mur kuningan… hubungi 08882811503.. murah aja 6.000.000 udah ongkir p.jawa…. SERIUS TELPON??
    gambar bisa dilihat di http://www.humberfe.blogspot.com

  26. Faried KONSTAN

    Salam kenal buat mas AREH,…
    silakan ja kalau memang dulur2 da rencana touring ke BROMO, kami dari KONSTAN dengan senang hati menyambut dulur2.

    Contact Person :
    Juhai : 081 378 741 551
    Udien : 081 358 018 567
    Faried : 081 331 142 234

  27. salam ONTHELIS

    ternyata virus onthel berada di mana-mana
    MAJU TERUS BOC
    tapi kalo di jalan turun mesti pake REM kalo ga berani dituntun saja bos …

    salam buat kang admin
    serta seluruh anggota BOC

    Fiet Djernit Buahdua Sumedang
    http://fietdjernit.wordpress.com/kumpulan-fhoto/logo-komunitas-onthel/

    BOC sudah menjadi koleksi link kami
    kami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s