Malam Tahun Baru Islam / 1 Suro

Hiks..seperti di negeri tetangga  , di negri dimana BOC tinggal  pada malam Tahun Baru Islam / malam 1 Suro juga menyelenggarakan Kirab . Uniknya  bukannya Kerbo / Benda Pusaka yang di kirab keliling Kota tetapi melainkan Sepeda Onthel  yang merupakan kesayangan masing-masing .

persiapan-kirab1

Persiapan Kirab , minum  Extra Joss dulu

kirab-onthel1

kirab-onthel3

kirab-onthel6

Dikawal Pak Ketua

kirab-7

kirab-onthel-5

About these ads

8 responses to “Malam Tahun Baru Islam / 1 Suro

  1. indah banget biz ujan jln2 mlm keliling kota bogor… seru, meskipun sedikit tp kerasa barengnya..

  2. Ich kayana seru bgt.. Ngontel malem smbil lampunya nyala smua…

  3. Ketua pake motor? ihhihihihi…

  4. husss…mang T , tah ketua sekalian jd PMR .klaie2 aja ada ban bocor jd trus di bw ke rumah bengkel hiks..

  5. masih mending dia peke motor mang, td nya mau naik mobil, enak banget yah nggak mau ke hujanan, hehehe……gimana p’ nasti kabarnya, dah lama nggak ketemu nih….,kumpul di sekretariat yah..

  6. ketua sambil senyum uey….?

  7. Extra Joss apa ngopi mang…?

  8. Mantap mang….
    Itung” sambil olah raga malam yah?
    Hehee..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s